Sisi Menyenangkan UTS

Banyak teman-teman pelajar yang selalu mengeluhkan adanya UTS, padahal pas jaman-jaman UTS itu menyenangkan lho… Berikut adalah sisi yang menyenangkan dari UTS:

1. Banyak hari libur :ngakaks
2. Bisa bikin alasan untuk seharian di rumah :ngakaks
3. Tambah akrab dengan teman-teman sekelas :ngakaks
4. Merasakan asyikya berburu catatan :ngakaks
5. Fotokopian tambah rame :ngakaks
6. Tambah ngerti pelajaran yang mau di UTS-in :ngakaks
7. Bisa apal banyak lirik lagu (karena biasanya belajar sambil ndengerin lagu) :ngakaks
8. Pengetahuan akan kost2an temen jadi bertambah :ngakaks
9. Rajin ke perpus, dan bisa merasakan asyiknya meminjam buku dengan melayani sendiri (mandiri) :ngakaks
10. Parkiran kampus agak lenggang :ngakaks
11. Bisa berangkat siang (tergantung jadwal juga sih) :ngakaks
12. Bisa pulang kampung :ngakaks
13. Kalau yang tinggal di rumah, bisa minta dimasakin masakan yang spesial :ngakaks
14. Banyak camilan untuk teman belajar :ngakaks
15. Merasakan serunya mengerjakan soal UTS ketika pada detik2 akhir ujian akan selesai :ngakaks
16. Kalau kartu ujian ketinggalan, bisa merasakan asyiknya dikomentarin pengawas ujian :ngakaks
17. Bisa senyum-senyum sendiri kalau soal ujiannya mudah :ngakaks
18. Tas yang biasa dibawa kuliah bisa enteng :ngakaks
19. Punya alasan tidur lebih awal :ngakaks
20. Merasakan deg2an akan menunggu hasil ujian :ngakaks
21. Merasakan deg2an kalau telat :ngakaks

Nah, sekian untuk hal-hal yang menyenangkan saat UTS, ada yang mau nambahin??

:iloveindonesia Ayo UTS! :iloveindonesia

Semoga hasil UTS kita barokah ya teman-teman 🙂
Ga usah malu2 untuk kasih komen ya 🙂

10 thoughts on “Sisi Menyenangkan UTS

  1. kalo aku nggak mungkin bisa memetik hal yg sesuatu bgt kalo pas lagi uts/uas. bawaannya galau, marah, malah sampai nitemare segala kalo pas malem menjelang hari pertama ujian T.T

    1. Ha? marah? kalau galau sih wajar, tapi ada marahnya itu lho? ga banget deh ah hahaha
      yang palng parah adalah sampai nitemare.

      Take it easy girl :))

    1. Yah Nadiah.. sante Nad, kalau kata Noorman “Life in joy, enjoy the life” :))

      aku juga sebenarnya kemrungsung, tapi lama2 bisa sante hahaha. Asalkan bisa main target semua jadi easy :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s