KKN = KaKak N

Halo halo semua, kali ini saya melaporkan dari Bangka tempat KKN saya. Di hari pertama ini kami masih belum dapat tempat yang ciamik, karena ada miss komunikasi antara si Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desanya.

Dari semalam kami ditampung sementara oleh Bapak Darius, seorang pegawai Pemda yang baik hati. Kami di rumah beliau disuguh berbagai macam makanan dan acara tivi. Namun, seperti kebayakan orang Jawa yang lain, kami pun merasa ga enak sama kebaik-hatian bapaknya. Seperti anak ayam yang kehilangan induk, kami kebingungan untuk membalas budi. Lha wong tempat KKN aja masih bingung, e malah ditambah kebingungan tak berarti di sini.

Saat saya mengetik ini, teman-teman yang lain pada berkegeiatan yang aneh-aneh. Ada Dwika yang berjemur di teras rumah, Adul dan Noorman main Digimon, Mas Rangga lagi nginstall ArcGis, Mas Adi sedang memasang kartu perdana baru, Irfan san ketua suku lagi bingung baca-baca dokumen, Vicky lagi habis BAB, El dan Erik tidur lagi mempraktekkan lagu Alm. Mbah Surip, dan 88wati (Unit 88 cewek) sedang di dapur bantu ibu memasak. Tmbahan, ketika mas Adi mengaktifkan kartu perdananya, dia dapat pemberitahuan “Kartu ini harus diaktifkan dari tempat asal membeli”, padahal belinya di Jogja :p.

Oke, akhir kata.. Domain+Hosting mynguan.com akan disita sebentar sekitar 2 bulanan, karena kontrk habis. Nanti kalau saya udh pulang KKN baru saya urus. Oya, kalau ada yang cari saya, tolong katakan kalau saya sedang mengmban tugas negara, tugas bangsa untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Salam,

4 thoughts on “KKN = KaKak N

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s