Karcis Parkir

Oye, tadi sore saya nemu selembar kertas kecil di motor April yang bertuliskan sepucuk sajak:

Karcis Parkir
Karcis Parkir Unik

08 Oktober 2011 @LEMBAH UGM – YOGYAKARTA

“bagi yang punya sepeda motor, mobil, helikopter, tank, pesawat, becak, kereta hingga odong2 silahkan anda parkirkan kendaraan anda dan menyaksikan acara spektakulerrrrr yang gratis dan tidak dipungut biaya (maksud’e tiket masuk gratis broooo…!!, nek parkir’e takon wae sama panitiane yooo broooo)…”

Nomor pendaftaran parkir:                                                                  UNTUK YANG PARKIR KENDARAAN

(jangan ditelan)

Nah, yuk kita bahas. Di karcis ini judulnya “Karcis Tanda Parkir Kendaraan,” bener sih yang namanya kendaraan adalah alat transportasi yang meliputi sepeda motor, mobil, helikopter, tank, pesawat, becak, kereta, dan lain2. Tapi ya masak sampai kebangetan ada orang yang berkunjung ke Sunmor pake pesawat. Mau diparkir dimana coba? GSP? Trus landasan pacunya pakai Jalan Pancasila.

Pesawat masih mending sih, coba kalo tank? ntar dikira ada rombongan TNI lewat mau jemput Menwa. Apalagi kalo kereta, kereta kuda sih mending bisa fleksibel. Nah kalo kereta api? Mau parkir dimana? Nanti yang ada malah muncul stasiun baru di Jogja, Stasiun Bulaksumur. Masih mending muncul stasiun baru, nah kalo pakai stasiun sepeda kampus gimana? Haduh aneh2 aja karcis parkirnya.

Namun dibalik keanehan dan ke-alay-an karcis parkir lembah itu, si pembuatnya baik hati lho. Dia mengingatkan kita sebagai pemarkir untuk tidak menelan karcisnya, soalnya kalo ditelan nanti susah ngeluarinnya. Trus juga si pembuat karcis ini telah membuktikan keramahan Jogja 🙂

Ok, see you di tulisan selanjutnya.

4 thoughts on “Karcis Parkir

  1. Hahaha…lucu nih.
    Itu karcis Sunmor? Tapi, sekarang katanya di UGM udah ga ada karcis begituan. Bayar karcisnya berapa tuh?

    Btw, yg bawa jetpack ga ditarikin parkir ya berarti? Hahaha…

    Salam kenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s