Pati: Sebuah Elemen Penting di Indonesia

Halo sahabat mynguan, jumpa lagi nih sama saya. Kali ini saya akan menceritakan betapa pentingnya Pati bagi kemaslahatan masyarakat Indonesia. Ga cuma di Pati aja, tapi di seluruh jagad Indonesia Raya. So, bagi teman2 yang berasal dari Pati, berbanggalah kau karena Pati sangat penting bagi kemaslahatan rakyat Indonesia. Langsung cekidot aja!

1. Bupati

Tanpa kata Pati, bupati hanya sekedar Bu. Dan makna bupati bukan berarti menyebutkan bahwa Pati adalah seorang ibu-ibu beranak dua yang bekerja di pemda. Lalu Pati dalam bupati juga membuat seorang “bu” tadi mempunyai salah satu jabatan bergengsi di Indonesia.

2. Patimura

Nah ini adalah seorang pahlawan dari Indonesia. Lagi, tanpa Pati, Patimura hanyalah seorang mura. Entah apa arti mura saya ga tau, yang penting Patimura beruntung bahwa Pati eksis di Indonesia.

3. Simpati

Nah ini dia, punya simpati bukan berarti kita punya SIM dari Pati (lho?). Tanpa Pati, simpati hanyalah selembar SIM yang hanya kita tunjukan pada pak polisi waktu ada razia. Kalau ga ada razia, SIM hanya sebagai pengganjal dompet agar terasa lebih tebal, hehehe.

Masih banyak hal2 di Indonesia yang ga akan hidup tanpa Pati, seperti empati, banaspati, Bara Patirajawane, Roni Patinasarani, dan masih banyak lagi.

Pati Bumi Mina Tani

3 thoughts on “Pati: Sebuah Elemen Penting di Indonesia

  1. crappy pati (patty) : tanpa ada kata tambahan pati (patty), crappy hanyalah crappy. Yaitu sebuah kata yang terdiri dari 5 jenis huruf, yakni C, R , A, P, dan Y. Agak nonsense memang. Tapi supaya blog kakak Manu menjadi lebih hidup, maka saya rela ngasih komen dgn gaya khas saya -> geje. sekian :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s