Big Bro #2: Rahasia

Makalaaah.. oh makalaaah..

(nadanya kayak gaya seorang ustad yang berceramah di tipi :p)

Sudah 4 hari saya berkutat dengan makalah yang akan saya seminarkan di kuliah Seminar Elins tanggal 7 Januari besok. Batas pengumpulan makalahnya adalah tanggal 5 Januari. Semoga tanggal 5 besok makalah saya sudah layak diseminarkan, uyeah! #fight4seminar

Sejak kemarin, rasa suntuk mengerjakan makalah mulai menggerogoti perasaan rock-n-roll saya, ditambah lagi saat ini sedang pergolakan batin yang lumayan menyita ruang di otak dan hati. Saya ga bisa bayangin gimana nantinya kalo lagi nulis skripsi. Dan semakin lama postingan saya ini semakin keluar dari judul, judulnya Big Bro #2 eh malah ngomongin makalah dan pergolakan batin. Ayo kembali ke jalan yang benar.

Oke sesuai judulnya saya akan membeberkan rahasia tentang Big Bro. Rahasia ini lebih ke kebiasaan-kebiasaan dia di rumah. Oya, nanti jangan bilang-bilang Big Bro ya kalau saya yang mengungkap rahasianya. Saya sih ga kawatir kalo dia buka blog saya ini, soalnya dia guaptek banget dan yang paling saya suka dia adalah kucing yang buta huruf, hahaha #edan

Beberapa kebiasaan Big Bro adalah sebagai berikut:

1. Suka bangunin tante saya pas jam solat malam

Iya si Big Bro ini suka banget naik ke kasur tante saya dan mengeong-ngeong untuk membangunkan beliau agar solat malam. Saya salut sama Big Bro, karena dia sanggup membalas budi tante saya yang selalu memberikan makanan enak kepadanya dengan membangunkannya tiap hampir pagi (maksudnya jam 3an pagi). #tepuktangan

2. Setiap pagi ketika pintu depan dibuka dia langsung keluar

Big Bro adalah kucing yang patuh aturan dan disiplin. Tiap pagi ketika pintu rumah dibuka dia langsung keluar rumah untuk apel, #eaaa. Big Bro punya pacar bung! Seekor kucing betina pribumi. Buset dah, yang biasa ngajak main aja belum punya pasangan, e si kucing udah punya aja. #nyesek

3. Selalu lari-lari dan lompat-lompat dalam rumah kalau pengen pipis

Nah kalo ini kayaknya ada pengaruhnya sama sakit ginjalnya. Menurut diagnosis dokter hewan, ginjal Big Bro besar sebelah. Jadi ginjal yang kanan lebih besar daripada ginjal kirinya. Sampai sekarang urin Big Bro pun masih ada darahnya dikit-dikit, padahal dia udah diet makanan basah juga lho walaupun ga 100% makanannya basah semua. Semoga cepat sembuh deh Bro..

4. Suka nongkrong di depan pintu kamar mandi kalo ada yang lagi mandi

Kebiasaan ini baru muncul sekitar 2 mingguan. Tujuan Big Bro nongkrong di depan pintu tidak lain tidak bukan adalah untuk minta minum! Ya, Big Bro adalah kucing yang sok-sokan, sukanya minum air bak dan air bekas siraman tanaman. Dia ga mau minum air putih hangat yang disedian tante saya. Dasar kucing!

5. Suka bergelayutan alias bermanjaan di pangkuan saya ketika saya nongkrong di depan laptop

Big Bro ini suka banget dipangku, mungkin karena anget kali ya? Namun ketika minta pangku, dia kayaknya sambil malu-malu gitu. Awalnya mblusuk dulu di bawah meja saya, lalu lama-lama menyusup ke pangkuan. Dan lama-lama paha saya semakin panas karena dasarnya kucing ini anget badannya.

6. Aktif kalo ada orang

Big Bro ini kayak anak kecil, karena dia memang masih kecil sih. Big Bro akan tidur kalo di rumah ga ada orang, dan dia akan berlarian dan berlompatan kalo di rumah ada orang. Tapi untungnya kalo pas jam saya tidur dia ikut tidur juga dan ga minta digendong apalagi di-nina-boboin, hehehe.

Okelah saya cukup sekian saya membeberkan rahasia Big Bro kepada khalayak umum. Ingat jangan bilang-bilang ke Big Bro kalo saya yang cerita!

Markitodo (mari kita touch down) makalah πŸ˜€

 

12 thoughts on “Big Bro #2: Rahasia

    1. secara dia masih kucing anak-anak gituh πŸ˜€
      makanya suka lari-lari, lompat-lompat, dipangku, pokoknya manja2an lah ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s