KP #1: Mess dan Para Beruk

Hai hai semua, kali saya melaporkan keadaan saya dan Fajar (temen KP) selama 2 hari ini di Bontang.
Hah! karena keterbatasan koneksi di lokasi, saya posting seaadanya dulu ye. Yang penting keadaan saya terlaporkan biar ga pada penasaran heehehehe #sokartis

Ok! Tanggal 14 Januari 2012 saya berangkat ke Surabaya naik travel yg direkomendasiin Nadiah. Pukul 18.30 saya cao dari rumah di antar bapak, ibu, dan adik. Sampai di agen travel, mb. Riz dan Noorman ternyata sudah nungguin. Haaaa terima kasih kawan kalian sudah menyempatkan mengantar diriku, haduh sayang saya ga bisa ngantar mb. Riz pulang ke Jakarta.. Oya tak lupa Nadiah juga ngantar dong, dan saya dibekali roti seabrek yang akhirnya baru habis hari Senin malam kemarin hehehehehe

Perjalanan ke Bontang sungguh mengasyikkan karena saya ternyata naik taxi gelap. Saya kira naik travel AC, e ternyata malah naik taxi gelap. haaaha ga apa apa lah yg penting sampai tujuan dengan selaat dan harganya sama walaupun sopirnya like a boss, tiba tiba berhenti sak enaknya, turun dari mobil ga ngasih tau.

Suasana di mess sungguh asri, namanya juga di tengah hutan. heheheh tiap pagi disambut banyak kawanan beruk yang mampir ke mess. Dan yang lebih super adalah plang “Awas Binatang Buas!” Ya! di dekat mess katanya sering terlihat buaya dan ular. haahaha kami juga dapat jatah makan 3 kali sehari serta jatah laundry, dan asiknya adalah semua gratis. Asik dah ga mikir uang makan dan nyuci baju, KP like a boss :p

Setelah dikenalkan dengan security, safety, general affairs, dan quality serta tak lupa kami dibekali helm plus sepatu kulit super tebal dan keras..barulah kami ditempatkan KP, hore hahahaha. Kami ditempatkan di crusher 3 yaitu semacam penghalus batu bara dan pendamping kami adalah Pak Wahyu.

Akhir kata, sampai jumpa di kesempatan lain yak. Nanti saya posting lagi kalo udah selesai KP. Koneksi susah euy. Jadi selama saya KP, mynguan.com vakum dulu hehehwhw

*maap kalo amburadul postingannya, posting dari hape euy :p. Mbak Riz aku ga bisa ngantar kepulanganmu ke Jakarta heheh, maap ya. Terima kasih banget lho udah nyempetin ngantar aku :D. Dan untuk Nadiah, aku tinggal dulu ya 2 bulan hehehe. Nanti kalo sudah pulang kutraktir es krim deh :p
see you 🙂

19 thoughts on “KP #1: Mess dan Para Beruk

  1. siang mas,
    saya try, mhasiswa K3 smster 6. Sedang mncari tmpat utk magang (KP).
    boleh tau syarat utk KP di indominco mandiri mas?
    ap perusahaan mnyediakan fasilitas utk mhasiswa dr pulau jawa mas, trutama transportasi PP…??

    mkasi mas infonya.

    1. untuk KP di Indominco cukup kirim proposal aja, ntar tunggu panggilan. Sayangnya Indominco gak nanggung uang transport, tapi nanti dapat sangu dan mess dan makan dan laundry

  2. hmmmm, gitu ya mas,
    thx ya infonya.

    oiya mas, kira2 “sangu” nya bisa ngganti uang transport ksana ga? hehe.

    1. Nah, kalau itu aku belum tau. Lha wong KP-ku blm selesai e. Semoga bisa ngganti lah ya hehehe

      Sip, Good Luck ya! 😀

  3. hahahhaa, iya ya,,, lupa.

    mas, ada pertanyaan lagi. *maaf byk tanya ya mas.
    nomor kontak indominco utk apply KP yg bisa dihubungi ap mas?
    atau ntar proposalny saya kirim kmn? hehe
    maaf mrepotkan sangat mas….

  4. hahahhaa, iya ya,,, lupa.

    mas, ada pertanyaan lagi nih. *maaf byk tanya ya mas.
    nomor kontak indominco utk apply KP yg bisa dihubungi ap mas?
    atau ntar proposalny saya kirim kmn? hehe

    maaf mrepotkan sangat mas….

    1. aku kemarin cuma ngikut temenku e, jadi gak tahu kontak-kontaknya hehehe. Coba cek di website-nya.
      Oya, kalo bisa apply-nya dikirim via pos aja.

      Cek email

  5. haaaaaaaa… baru liat postingan yang inih.. hahaha
    pokoke nanti kalo aku ke jogja, kamu harus nganterin aku balik ke bandara ya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s