BigBro #4: Sakit

Kucing berbulu hitam lebat peranakan persia dan himalaya itu sekarang masih sakit ginjal. Sudah sekitar 5 bulan dia sakit dan sudah 2 kali ke dokter. Pertama diperiksa oleh dokter Pipi dan yang kedua oleh dokter Irma.

Bigbro sering kesakitan waktu dia mau pipis, karena batu ginjal yang berupa serbuk itu mengganjal jalur urinasi-nya. Kalo teman-teman melihat dia pas lagi ngeden mau pipis pasti merasa iba, seolah-olah kita ikut merasakan. Oya, karena dia susah pipis (di pasir), dia jadi suka pipis sembarangan lho. Pipis di lantai sini, di pojokan, di bawah meja, di bawah kursi, di rumput, dimana saja pokoknya. Tante saya sampai capek membersihkan pipis merahnya itu.

Dibalik kesakitan yang dideritanya, Bigbro sekarang sudah akrab dengan kucing pribumi. Dia kayaknya udah jadian sama seekor kucing betina yang dulu ditaksirnya, kucing betina yang berwarna abu-abu semu kembang asem. Namun dia masih mengalami cinta segitiga, jadi ada kucing jantan lain yang naksir si kucing betina. Jadiannya si Bigbro sama kucing betina tadi cuma asumsi saya aja, soalnya keliatan mereka dekat. Atau mungkin mereka cuma bersahabat saja ya? Entah lah…

Aah… Semoga Bigbro cepat sembuh, biar bisa jalan-jalan lagi bareng pak Bondan.

Sekian

6 thoughts on “BigBro #4: Sakit

  1. klo Bigbro kawin sama kucing lokal, anaknya jadi blasteran kaya cintah lorah tuh :ngakak

    btw, cepet sembuh ya Bigbro :norose:

    1. namanya sesuai perawakannya lho, Ve. Perawakannya tuh gede, item, sangar. Nah kalo kucing kampung ya masbro aja hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s