Cara Singkat Nonton Youtube

Hai hai, tadi saya kan mau nonton tutorial nyolder komponen SMD. Nah berhubung koneksi internet lagi ambudarul, eh alhamdullilah bisa tetep ngikutin tutorial walaupun gak terlalu jelas. Saya nonton tutorialnya gak pake buffering-an lho, suwer. Barangkali teman-teman bisa ngikutin cara saya hehehe. Caranya adalah pake tools magnifier bawaan windows sambil pointer ditunjuk pada timeline video youtube-nya.

Cara ini tidak baik kalo diterapkan untuk nonton video musik, trailer, atau video yang butuh suara. Harap maklum, ini cara cupu soalnya hehehe

nonton timeline -__-

Itu kotak kecil ukurannya udah sama kayak kotak youtube yang biasanya lho.. Oya sayang gambarnya pecah, mungkin kalo video HD gak pecah kali ya?

Sekian dan terima kasih

2 thoughts on “Cara Singkat Nonton Youtube

  1. AFAIK di beberapa website & browser udah ngedukung fasilitas ini man.
    Malah ada juga yang bisa nampilin slideshow gambar cuplikan video kalo pointer nunjuk ke kotak flash video 😉
    Tapi youtube kayanya emang belum ngedukung, jadi bisa dijadiin metode alternatif nih.
    Nice inpoh man :toast

    1. wah iya kah? sudah ada?
      aku malah baru tau, Vick hehehe. Kemarin iseng2 pake magnifier, lumayan lah pecah2 dikit n gak ada suaranya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s