Sekarang Ini

Spidinya masih belum nyala, padahal sudah lama banget semenjak petir-petir itu menyambar. Duh.
***
Dunia ini lama-lama semakin tua dan pastinya tren-tren baru bermunculan. Adanya media sosial mempermudah penyebaran tren-tren baru itu. Mulai dari cabe-cabean, terong dicabein, sampai celotehan “mungkin dia lelah”
Kali ini masih menggunakan hape berinternet dan aplikasi gratisan, saya mau berbagi tren-tren apa saja yang berhssil merasuk dalam pikiran saya. *penting

Tren paling merasuk adalah tren “Duh.” Sebenarnya ini tren yang paling nggak baik sih, karena ini ekspresi keluhan atau keprihatinan.

“Duh, kok kepikiran terus ya?”
“Duh kok kayaknya aku kena rasa-rasa ya?”
“Duh kok gini ya?”
“Duh kode”
“Duh aku…ah suduhluh, duh”
“Duh duh duh”
“Duh nggak kuat nerusin tulisan ini, duh”
“Duh kudu leveling Dora (nama Char RF-ku) meneh, ben ndang ampuh”
“Duh tapi masak pake modem hape terus kalo online?”
“Syuduhduhduh lalala” nyanyi

Semakin lama semakin nggak fokus. Yasudah sekian dulu. Duh
#pffft

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s