#NobarYK24 Batman v Superman

Yosh!

Ini kedua kalinya aku ikutan #NobarYK bareng @nontonYK. Sebelumnya aku ikut nobar gratisan, waktu filmnya “I am Hope”, film yang mengharukan :’)

#NobarYK24
#NobarYK24

Nah di #NobarYK24 ini, film yang ditonton adalah “Batman v Superman.” Dari judulnya sudah keliatan kalau nanti Batman akan melawan Superman. Sepemahamanku nonton film ini, jadi ceritanya Batman mau balas dendam sama Superman karena Superman sudah menewaskan banyak korban pas Superman berhasil mengalahkan musuh yang dari luar angkasa itu. Entah siapa namanya, aku nggak tau, aku nggak ngikutin film-film DC Comic hahaha. By the way, film Batman v Superman ini adalah film DC Comic pertama yang aku tonton. Dan… aku sempat ketiduran dong di dalem studio. 

Menurutku tempo filmnya lambat, walaupun ada banyak ledakan dan adegan silatnya, maksudnya adegan berantem. Di awal-awal film aku ketiduran sampai tau-tau kebangun karena ada adegan banting-bantingan. Terus soal gambar, gambarnya kurang terang nggak sih? Apa karena bioskopnya atau gimana? Menurutku sih kurang terang. Tapi entahlah, haha

Kalau isi cerita, aku no komen, soalnya nggak ngikutin ceritanya. Tapi ada yang menarik di film ini, pas adegan silat antara Batman sama Superman. Keliatan banget bedanya orang Bumi sama orang Planet Krypton :)))

Pecinta DC Comic harus nonton!

NB:
Semalam nonton film di biokop sambil mencoba ikutan diskusi di milis PK-67. It was crazy! Ngeluarin pendapat asal-asalan, maaf ya temen-temen PK-67 diskusinya aku sambi nonton hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s