#NobarYK26: AADC2

Rangga yang kamu lakukan pada saya itu.. jahat!

Quote yang paling fenomenal, karena masuk di trailernya hehehe.

Baiklah, begini ya, sebelum saya cerita AADC2, saya mau bilang dulu ternyata menulis dengan kata ganti “saya” lebih enak daripada “aku.” Menurut saya sih hahaha. Selanjutnya saya mau pake “saya” lagi kayak tulisan-tulisan jaman dahulu.

Ngemeng-ngemeng soal AADC, kita pasti teringat Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang memerankan Cinta dan Rangga. Singkat cerita, kisah Cinta dan Rangga ini adalah kisah cinta sedih. Ya, awalnya mereka acuh tak acuh lalu lama-lama saling suka, ciyeee. Namun akhirnya Rangga harus pergi meninggalkan Cinta di bandara. Dah itu aja ngemeng-ngemengnya AADC.

Di AADC2 kisah cinta mereka lebih seru karena ada jalan-jalannya. Namun yang gak saya suka adalah gengnya Cinta kok masih alay ya? Maksudnya kayak nggak dewasa gitu, padahal sudah berumur 30an tahun. Tingkah laku mereka masih kayak pas jaman SMA. Tapi ya gapapa sih, Dian Sastro tetep cantik.

Saya ikutan #NobarYK26 ini bareng temen-temen PK-67 LPDP kopdar Jogja. Dah itu aja, bingung mau nulis apa.

Terima kasih temen-temen NontonYK dan temen-temen PK-67 LPDP kopdar Jogja. Kalian awsem!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s